Selesai Latdas, CPNS Harus Jadi Agen Perubahan di Pemerintahan - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, June 10, 2021

Selesai Latdas, CPNS Harus Jadi Agen Perubahan di Pemerintahan

Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan memberi arahan saat menutup kegiatan latdas di aula hotel uncak, Putussibau Selatan, Kamis (10/6/2021)/yohanes santoso

Kapuas Hulu - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menutup Pelatihan Dasar (Latdas) Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan II dan III Formasi Umum tahun 2019 di lingkungan Pemda Kapuas Hulu tahun 2021, gelombang ke II. Kegiatan dilaksanakan di hotel uncak, Putussibau Selatan, Kamis (10/6/2021).
Sebanyak 29 CPNS Kapuas Hulu selesai latdas gelombang ke II tersebut. Sementara untuk gelombang I, ada 40 CPNS yang selesai latdas terlebih dahulu.
Kepada para CPNS yang selesai latdas, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus menegaskan agar mereka dapat jadi agen perubahan bagi Pemerintah. Memaksimalkan layanan kepada masyarakat.
"Kami berharap mereka yang ikut latdas gelombang ke II dapat jadi agen perubahan di lingkungan kerja masing-masing, kemudian jadi perangkat pendukung Kapuas Hulu HEBAT periode 2021-2025," tegas Bupati. 
Ia juga menjelaskan bahwa CPNS yang ikut latdas adalah yang ikut formasi tahun 2019. Semoga, kata dia, setelah 2 bulan pendidikan para CPNS dapat jadi motor penggerak paradigma pembangunan. "Para CPNS harus jadi teladan baik di tengah masyarakat," tuntasnya.
Sebagai informasi tambahan, latdas CPNS Kapuas Hulu formasi tahun 2019 dibagi menjadi empat gelombang. Gelombang I dan II telah selesai dan akan berlanjut gelombang III dan IV. Untuk gelombang III ada 36 CPNS yang akan ikut latdas, sementara gelombang IV ada 40 CPNS ikut latdas.
Latdas dilaksanakan bertahap dengan menerapkan protokol kesehatan. 

Penulis: Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad