Personel Pomdam XII/Tpr Bantu Warga Bersihkan Drinase Sepanjang 200an Meter - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, June 4, 2021

Personel Pomdam XII/Tpr Bantu Warga Bersihkan Drinase Sepanjang 200an Meter

Foto: Personel Pomdam Xll/Tanjungpura bersama warga membersihkan drinase di Jalan Cendana 8 Rt 02 Rw 14 Kelurahan Darat Sekip, kecamatan Pontianak Kota, kota Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (02/06/2021).

Kemanunggalan antara TNI dan rakyat terlihat jelas, seperti yang dilakukan personel Pomdam Xll/Tanjungpura bersama warga jalan Cendana 8 Rt 02 Rw 14 Kelurahan Darat Sekip 
kecamatan Pontianak Kota, Kalimantan Barat, Selasa (02/06/2021).
TNI dan Masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan drinase sepanjang kurang lebih 200an meter.

Letda Cpm Andi Nurhadi selaku koordinator kegiatan ini mengatakan kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab bersama. Sebab itu semua pihak wajib menjaga dan memeliharanya. "Salah satu wujudnya seperti yang kita lakukan yaitu dengan mengadakan kerja bakti seperti hari ini," ujarnya.

Selain untuk menjaga dan memelihara agar lingkungan tetap bersih dan rapi, kerja bakti ini harus rutin dilaksanakan karena bertujuan  untuk terus membina kebersamaan dan kekompakan serta kekeluargaan.  "Hal itu bertujuan untuk mewujudkan sinergitas dan soliditas yg nyata apa lagi di tengah pandemi covid 19," ujar Letda Cpm Andi.

Sementara itu, Salihun, Ketua Rt 02 Rw 14 mengapresiasi adanya kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan. Ia mengatakan kerjasama dapat meringankan beban yang terasa berat bila dilakukan sendirian. "Inilah yang kita harapkan, bahwa Kita hidup harus bergotong royong sehingga kerajaan apapun kalau dikerjakan bersama-sama akan terasa lebih ringan," ujarnya.

Scr: Pomdam XII/Tpr
Repost : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad