Kolaborasi Stake Holder Untuk Sukseskan Program Tora - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, June 25, 2021

Kolaborasi Stake Holder Untuk Sukseskan Program Tora

Foto: Gubernur Kalbar, Sutarmidji menyerahkan sertifikat tanah program Tora ke Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan untuk selanjutnya diserahkan kepada masyarakat. Kegiatan dilakukan di Hotel Mercure Pontianak, Kamis (24/6/2021)/ Humpro Setda-KH

Pontianak - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menghadiri Rapat Koordinasi Gugus Tugas Reforma Agraria di Hotel Mercure, Pontianak, Kamis (24/6/2021).

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus mengatakan rapat koordinasi dengan mengangkat tema Akselerasi dan Elaborasi Reforma Agraria untuk Kesejahteraan Masyarakat Kalimantan Barat itu sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu.

"Kita patut berterima kasih kepada Pemerintah Pusat melalui program ini kita bisa menyelesaikan persoalan-persoalan di masyarakat salah satunya persoalan tanah," ujarnya.

Pada kesempatan itu Bupati turut menyerahkan Sertifikat secara Simbolis kepada warga Desa Tanjung Keliling Kecamatan Seberuang. Itu merupakan bentuk keberpihakan Pemerintah kepada masyarakat. "Kita memberikan objek, Tanah Objek Reforma Agraria (TORA) untuk menyejahterakan masyarakat. Maka dari itu, perlu kolaborasi baik dengan stakeholder terkait, agar kelak manfaatnya bisa dirasakan masyarakat," tuntasnya. 

Kegiatan terkait Reforma Agraria ini dihadiri Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Indonesia, Alue Dohong dan Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang Indonesia, Surya Tjandra hadir pada kesempatan itu. Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, Bupati/Walikota se-kalimantan Barat, Kepala Kantor Wilayah Pertanahan Provinsi Kalimantan Barat dan Kabupaten, dan penerima Sertifikat Tanah.

Scr : Humpro Setda-Kh
Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad