Ekspor Itu Mudah, Bea Cukai Badau Sosialisasikan Caranya ke IWAPI Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, June 15, 2021

Ekspor Itu Mudah, Bea Cukai Badau Sosialisasikan Caranya ke IWAPI Kapuas Hulu

Foto: DPC IWAPI Kapuas Hulu berama Kepala Bea dan Cukai Badau di Pondok Merantin Putussibau, Senin (14/6/2021)/Istimewa

Kapuas Hulu - DPC IWAPI Kapuas Hulu menerima Sosialisasi tentang Ekspor itu Mudah dari Bea Cukai Badau di Rumah Makan Pondok Meranti Putussibau, Pukul 18.30 WIB, Senin (14/6/2021). Selain menghadirkan Kepala Kantor Bea Cukai Badau, Wijang kegiatan tersebut juga melibatkan publik speaking, Ibu Elysa Halim.
Ketua DPC IWAPI Kapuas Hulu, Franciska Mening mengapresiasi sosialisasi yang telah dilakukan oleh pihak Bea Cukai Badau. Menurutnya hal tersebut sangat bermanfaat agar pelaku usaha di Kapuas Hulu dapat memasarkan produknya ke luar negeri.
"Lewat sosialisasi ini pelaku UKM dapat memperoleh informasi seluas-luasnya tentang ekspor," ujarnya, Selasa (15/6/2021).
Informasi tersebut sangat membantu masyarakat yang bergelut di bidang usaha. Baik itu kuliner ataupun pertanian dan lain sebagainya, sehingga bisa menjual produk ke luar negeri. "Muara akhirnya untuk peningkatan ekonomi masyarakat, agar lebih sejahtera," tuturnya.
Terkait dengan sosialisasi ekspor, kata Fransiska, ada beberapa pengurus dari pihaknya yang hadir. Ada Wakil Ketua Umum I ( Bidang kesekretariatan Keorganisasian dan Hukum )Ketua  Komite Tetap, Rita dan WKU 2 ( Bidang Kebendaharaan dan sosial CSR ( Corperate Social and Responsibility ) Ketua Komita Tetap, Erni Lita Wati.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad