Wujudkan Kemamunggalan TNI, Subdenpom XII/2-4 Buntok Baksos Bersama Warga - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, May 28, 2021

Wujudkan Kemamunggalan TNI, Subdenpom XII/2-4 Buntok Baksos Bersama Warga

Foto: Subdenpom XII/2-4 Buntok bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan makam yang terletak di Jl. Teratai, Gg.Air Mata kota Buntok Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Jumat (28/5/2021)/Istimewa

Barito Selatan - Subdenpom XII/2-4 Buntok bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan makam yang terletak di Jl. Teratai, Gg.Air Mata kota Buntok Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Jumat (28/5/2021).

Kegiatan ini merupakan salah satu bukti nyata, sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan sebagai bentuk implementasi dari Pembinaan Teritorial (Binter), hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD. 
Dansubdenpom XII/2-5 Buntok Kapten Cpm Setiawan,S.H menegaskan pelaksanaan kegiatan kerja bakti yang dilakukan oleh anggota Subdenpom XII/2-4 Btk bersama masyarakat membersihkan semak, rumput ataupun sampah itu dilakukan disekitar area pemakaman. Kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan harus tetap dijaga bersama. "Kegiatan ini merupakan hal positif yang bertujuan membangun kesadaran masyarakat dalam menumbuhkan semangat gotong royong dan kita juga tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan agar tidak terpapar covid-19," ungkapnya.


Sementara itu, Lurah Hilir Sper, Buntok, Indera Yudi berhadap kegiatan tersebut dapat membangkitkan semangat gotong royong dan memper erat tali silaturahmi warga di keluarahannya.
 "Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat akan lebih peduli tentang pentingnya gotong royong dalam menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga tradisi kearifan lokal," terang Yudi.

Scr: Rilis Subdenpom XII/2-4 Buntok
Repost : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad