Srikandi Pomdam XII/Tpr dan Polwan Ajak Masyarakat Cegah Covid-19 - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, May 27, 2021

Srikandi Pomdam XII/Tpr dan Polwan Ajak Masyarakat Cegah Covid-19

Foto: Kowad Pomdam XII/Tpr bersama Polwan membagikan masker gratis ke warga di Jl. Rahadi Usman No.1, Kota Pontianak, Kalbar, Kamis (27/5/2021)/Istimewa

Pontianak - TNI AD dan Polri tak henti-hentinya mendisiplinkan penegakkan protokol kesehatan. Kali ini Kowad Pomdam XII/Tpr bersinergi bersama Polwan Polda Kalbar membagikan masker gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Jl. Rahadi Usman No. 1, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (27/5/21).
Pembagian masker gratis ini sempat membuat kaget para pengguna jalan sekitar lokasi kegiatan, lantaran  dikira sedang melaksanakan kegiatan razia.

Paidiktipidmilum 1 Pomdam XII/Tor, Letda Cpm (K) Irene Novita Br. Manik  mengatakan, kegiatan bagi-bagi masker ini dalam rangka meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan. Selain membagi masker petugas juga mencontohkan penggunaan masker dalam kegiatan itu. "Kami juga selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan," tegasnya.

Dikatakan juga, upaya keras yang dilakukan oleh TNI-Polri dan aparat pemerintah lainnya saat ini tidak serta merta hanya kewajiban tugas saja. Akan tetapi, ini adalah bentuk perhatian atas keselamatan kita semua dalam melakukan aktivitas sehari-hari. 
"Kami Srikandi TNI-POLRI terus bersinergi menggugah kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dimana salah satunya adalah menggunakan masker saat beraktivitas khususnya diluar rumah," tambah Briptu Mona, Polwan Ditsamapta Polda Kalbar.

Scr: Pomdam XII/Tpr
Repost: Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad