Sis Kunjungi Posko Peduli Bencana NTT - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, May 5, 2021

Sis Kunjungi Posko Peduli Bencana NTT

Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat mengunjungi posko bencana NTT yang dibuat Flobamora Kapuas Hulu, di Jalan Lintas Utara, Putussibau Utara, Rabu (5/5/2021)----Humpro Setda-KH

Kapuas Hulu - disela kesibukan agenda pemerintahan, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyempatkan diri berkunjung ke Posko Bencana NTT yang berada di jalan Lintas Utara, kecamatan Putussibau Utara, Rabu (5/5/2021). Pria akrab disapa Sis tersebut memberikan bantuan dana serta memberi motivasi kepada para pengurus posko.
"Kita tahu ada korban Bencana di NTT yang disebabkan oleh siklon tropis Seroja. Sebagai umat manusia sudah layaknya kita saling gotong royong membantu sesama yang kesusahan, walaupun kita disini tidak merasakan dampak bencana tersebut," ucapnya.
Sis juga menyampaikan turut berbelasungkawa atas bencana di NTT yang terjadi 4 Minggu yang lalu. Ada beberapa warga yang tergabung di Flobamora Kapuas Hulu, keluarga mereka juga terdampak dengan adanya bencana ini. "Saya menyampaikan turut berbelasungkawa kepada masyarakat NTT yang terdampak bencana disana disini juga di Kapuas hulu ada juga sanak saudara mereka," ujarnya.
Ketua Panitia Penggalangan Dana Flobamora KH, Yanuarius Kerong, mengatakan atas nama keluarga besar Flobamora Kapuas Hulu dan keluarga di NTT, ia mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan. "Ditengah kesibukan tetapi beliau menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke posko kami dan memberikan sumbangan untuk saudara-saudari di NTT. Saya yakin keluarga korban bencana di NTT pasti sangat senang menerima sumbangan ini, kami memastikan segera menyalurkan bantuan tersebut kepada para korban," tuntasnya.

Scr: Humpro Setda KH
Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad