Sis dan Wahyu Beri Santunan Pada Anak Yatim - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, May 11, 2021

Sis dan Wahyu Beri Santunan Pada Anak Yatim

Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan dan Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menyerahkan santunan kepada anak-anak yatim binaan Yayasan Baitul Maqdis Kapuas Hulu, di kediaman dinas Wabup-KH, Pasar Impres, Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalbar, Senin (10/5/2021) malam/Humpro Setda-KH

Kapuas Hulu - Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu dari Yayasan Baitul Maqdis, Senin (10/5/2021) malam. Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan doa syukuran rumah dinas Wabup Kapuas Hulu dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Pada kesempatan itu, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, bupati memberi motifasi kepada para anak yatim agar selalu bersemangat menggapai impian. "Jangan berkecil hati, anak-anak sekalian harus semangat menggapai mimpi, bisa saja jadi pemimpin daerah," ujarnya.
Kegiatan tersebut, kata Bupati, dapat jadi momentum untuk memperkuat persaudaraan, tali silaturahmi serta rasa kepedulian terhadap sesama. "Kegiatan seperti ini patut dilaksanakan dan dipertahankan untuk masa yang akan datang," ungkapnya.
Pada lembaga yatim piatu Baitul Maqdis Kapuas Hulu, Bupati berharap agar terus memperhatikan anak-anak yatim di lingkungan pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu
"Mari kita dukung kegiatan-kegiatan positif masyarakat termasuk ikut ambil bagian dalam mendukung kegiatan yang berkenaan dengan kepedulian kepada anak yatim dan orang-orang tidak mampu," tuntas Bupati.
Motifasi kepada anak yatim juga diberikan Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat. Ia berpesan agar anak yatim terus berkarya melakukan yang terbaik. "Saya yakin diantara anak-anak sekalian pasti ada yang menjadi orang sukses," ujarnya.
Disamping itu, terkait rumah dinasnya, Wabup mengatakan bahwa sebelum resmi pindah, pihaknya telah melakukan ibadah agar diberikan keselamatan dan kesehatan.
"Sebelumnya kami sudah mengadakan sholat terawih, yasinan dan ruqiah," ucapnya.
Wabup berharap rumah dinas tersebut bisa memberikan ketenangan dan kesehatan bagi keluarganya. Dengan begitu dapat mendedikasikan diri dengan baik untuk terwujudnya Kapuas Hulu HEBAT.
"Semoga dengan rumah dinas yang luar biasa ini kita mampu untuk selalu bekerja dalam mewujudkan Kabupaten Kapuas Hulu yang HEBAT," tuntasnya. 
Pada kegiatan tersebut hadir sejumlah Anggota DPRD Kapuas Hulu, diantaranya Antonius Thambun dan Budiharjo. Hadir pula pengurus Yayasan Baitul Maqdis Kapuas Hulu dan Ustadz Zainudin. 

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad