Pomdam XII/Tpr Berbagi Dengan Anak Yatim - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, May 26, 2021

Pomdam XII/Tpr Berbagi Dengan Anak Yatim

Foto: Danpomdam XII/Tpr Kolonel Cpm Parlindungan Marpaung saat menyalurkan tali asih kepada anak yatim di Panti Catur Dharma Yatim PEPABRI Pontianak, Selasa (25/5/2021)/Istimewa

Pontianak- Pomdam XII/Tanjungpura melaksanakan kegiatan anjangsana dalam rangka memperingati HUT ke-75 POMAD kepada Panti Catur Dharma Yatim PEPABRI di Jalan Harapan Jaya, Kota Baru, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (25/5/2021). Anjangsana Pomdam XII/Tpr mengangkat tema  'Merajut Semangat Kekeluargaan dan Saling Berbagi di tengah Pandemi COVID-19'. Anjangsana ini dipimpin langsung oleh Danpomdam XII/Tpr Kolonel Cpm Parlindungan Marpaung. 

“Kami keluarga besar Polisi Militer Kodam XII/Tanjungpura memohon doa restu agar dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar dan aman. Selalu diberikan kesehatan pada pandemi COVID- 19 dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” kata Kolonel Cpm Parlindungan Marpaung, Danpomdam XII/Tpr.

Sementara itu, Ketua Umum Panti Catur Dharma Yatim PEPABRI, Bakri mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala kepedulian dan perhatiannya. “Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, keselamatan, dan segala kebaikan. Serta mudah-mudahan kebersamaan yang dilandasi rasa cinta dan dengan saling asah, asih dan asuh akan tetap terjaga dengan baik,“ kata Bakri. 

Scr: Pomdam XII/Tpr
Repost : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad