Phukatc Kapuas Hulu Bagi - Bagi Takjil dan Lakukan Baksos di Bunut Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, May 4, 2021

Phukatc Kapuas Hulu Bagi - Bagi Takjil dan Lakukan Baksos di Bunut Hulu

Foto: Kegiatan bagi takjil Phukatc di Nanga Suruk, Bunut Hulu, Selasa (4/2021)/istimewa

Kapuas Hulu - Phukatc Putra Uncak Kapuas Tiger Club (Putussibau 2007), mengelar kegiatan bakti sosial, bagi - bagi takjil, serta buka puas bersama, yang dilaksanakan di Nanga Suruk, Kecamatan Bunut Hulu, pada Selasa (4/5/2021).

Ketua Phukatc Putra Uncak Kapuas Tiger Club (putussibau 2007), Dimas mengatakan, tujuan kegiatan tersebut untuk membangun silaturahmi kepada masyarakat Bunut Hulu kususnya daerah nanga suruk, selain hal tersebut ini merupakan bentuk toleransi umat beragama.

"Sesuai dengan program kerja Phukatc, semoga kegiatan ini semakin lancar dan kawan - kawan Phukatc semakin solid dan semakin besar, dengan melaksanakan beberapa Kegiatan kedepan," ucapnya.
Sementara itu Ketua craker Kapuas Hulu Asmon menyampaikan, Pihanya bergabung dalam bakti sosial ini dalam rangka silaturahmi antara umat beragama, pihaknya terus berupaya bahwa craker Kapuas hulu peduli dengan kegiatan sosial masyarakat.

"Craker juga bergabung di beberapa kencana yang yang di Kapuas hulu," ucapnya.

Dirinya juga Mengucapkan terimakasih kepada Phukatc, yang telah bisa bergabung pada kegiatan bakti sosial dengan tulus dan ikhlas. 

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad