IWAPI Turut Bantu Korban Kebakaran di Kedamin Hilir - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sunday, May 9, 2021

IWAPI Turut Bantu Korban Kebakaran di Kedamin Hilir

Foto: IWAPI Kapuas Hulu menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Tanjung Pandan, Kedamin Hilir, Putussibau Selatan, Minggu (9/5/2021).

Kapuas Hulu - Kepedulian sosial dari berbagai pihak terus diberikan kepada korban kebakaran di jalan Tanjung Pandan, Kedamin Hilir, Putussibau Selatan. Hal serupa dilakukan oleh Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kapuas Hulu, Minggu (9/5/2021). Pengurus IWAPI turut membantu dana tunai untuk sedikit meringankan beban kedua korban kebakaran. "Kami berharap apa yang kami berikan, memang tidak seberapa tapi semoga dapat meringankan beban kedua korban," ujar Fransiska Mening, Ketua DPC IWAPI Kapuas Hulu. 

Fransiska menuturkan dirinya menyalurkan bantuan dengan beberapa pengurus, diantaranya
Wakil ketua Umum VIII Bidang  Perindustrian dan Tenaga Kerja
Lucia Acun, Wakil Ketua Komite Tetap Peternakan, Kresensia Buak, Wakil Ketua Umum X bidang Pendidikan Humas dan UMKM, Mawarni. "Kami ini bisa dibilang organisasi baru, kami berusaha agar dari organisasi ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat," ujarnya.
IWAPI di Kapuas Hulu ini, kata Fransiska, bukan lah para pengusaha besar. Hampir 85 persen dari IWAPI adalah pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah. "Kami berharap dengan wadah ini, kaum perempuan dapat lebih mengembangkan diri untuk membangun sektor ekonomi di daerah," ujarnya.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad