BPBD-KH Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Puring Kencana - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, May 11, 2021

BPBD-KH Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Puring Kencana

Foto: Kepala BPBD Kapuas Hulu, Gunawan menyalurkan batuan Pemda Kapuas Hulu kepada para korban kebakaran di dusun Melancau, desa Mawang, kecamatan Puring Kencana, Selasa (11/5/2021)/Istimewa

Kapuas Hulu - Setelah menerima laporan kejadian kebakaran dua rumah warga di dusun Melancau, desa Sungai Mawang, kecamatan Puring Kencana, Tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kapuas Hulu langsung mendatangi tempat kejadian. BPBD Kapuas Hulu menyalurkan bantuan kepada para korban. 
"Tim kami berangkat dari Putussibau jam 11.00 wib tadi dan tiba di dusun melancau jam 15.30 wib," ujar Gunawan, Kepala BPBD Kapuas Hulu, Selasa (11/5/2021).
Gunawan menuturkan Pemerintah Daerah melalui BPBD menyerahkan bantuan kepada korban, pihak Hasan dan Unggan. Bantuan yang diberikan berupa beras,mie instan, minyak goreng, pakaian layak pakai, gula, kopi dan teh. "Semoga bantuan ini bisa meringankan beban pada korban yang tertimpa musibah, jangan dilihat dari nilainya tapi ini bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat atau warganya yg tertimpa musibah," ujarnya.
Gunawan berharap para korban kebakaran bisa tabah. Mulai lagi, berupaya lagi untuk membangun rumah.
"Setiap musibah pasti ada hikmahnya semoga bantuan itu bisa bermanfaat," tuntasnya. 

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad