Wakil Ketua Komisi III DPRD Kayong Utara, Haripin Berkunjung ke Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, April 1, 2021

Wakil Ketua Komisi III DPRD Kayong Utara, Haripin Berkunjung ke Kapuas Hulu

Foto: Wakil Ketua Komisi III DPRD kabupaten Kayong Utara, Haripin mengunjungi Dinas Perikanan Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (1/4/2021)/Rovi Andila

Kapuas Hulu - Wakil Ketua Komisi III DPRD kabupaten Kayong Utara, Haripin beserta OPD Dinas Kelautan dan Perikanan Kayong Utara serta sekretarisnya melakukan kunjungan kerja ke Dinas Perikanan Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (1/4/2021).

Haripin mengatakan, kunjungan kerjanya tersebut membahas tentang ikan air tawar dan ikan air payau, serta pembenihan ikan salah satunya jenis ikan arwana, yang mana hal tersebut ingin pihaknya kembangkan di Kabupaten Kayong Utara.

"Jadi makanya kami datang ke Putussibau untuk melakukan kunjungan kerja, dalam hal untuk poksi di komisi tiga juga, tentang kelautan dan Perikanan," katanya.
Haripin juga menyampaikan, hari ini juga pihaknya beserta pihak Dinas Perikanan Kabupaten Kapuas Hulu, akan terjun langsung ke lapangan, untuk melihat budidaya perikanan yang ada di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

"Mudah - mudahan kegiatan ini lancar dan tidak  ada halangan," ucapnya.

Haripin mengharapkan, tentunya dengan adanya kunjungan tersebut, pihaknya dapat belajar dari Kabupaten Kapuas Hulu, bagaimana untuk  mengembangkan tambak kolam. Sehingga dapat diterapkan di Kabupaten Kayong Utara, dalam membangun dan mengembangkan sektor perikanan yang ada.

"Baik itu sektor perikanan tambak kolam yang seperti jaring, dan tambak - tambak di daratan," tuntasnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad