Wabup Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Ujung Said, kecamatan Jongkong - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, April 7, 2021

Wabup Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Ujung Said, kecamatan Jongkong

Foto: Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di desa Ujung Said kecamatan Jongkong, Rabu (7/4/2021)/istimewa

Kapuas Hulu - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu kepada korban kebakaran di desa Ujung Said, kecamatan Jongkong, Rabu (7/4/2021). Wabup menyerahkan bantuan didampingi istrinya, Via Octaria serta sejumlah pejabat Pemkab Kapuas Hulu.

Wabup berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban para korban yang mengalami kerugian akibat musibah kebakaran. "Saya dan pak Bupati turut prihatin dengan kejadian ini, semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban," ujarnya.

Wabup mengatakan bahwa dirinya sangat terkejut atas kejadian kebakaran di Ujung Said. Apalagi salah satu korban kebakaran adalah kerabat dekatnya. "Sebab itu Saya datang secara langsung mewakili bapak Bupati dan Pemda Kapuas Hulu, untuk memberi peneguhan bagi para korban," ujarnya.
Wabup juga berpesan agar para korban dapat tabah dan dapat kembali melakukan aktifitas dengan baik. "Saya berkeyakinan Allah memberi cobaan yang mampu kita lalui," ujarnya.
Pada kesempatan itu Wabup juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang memberikan donasi kepada para korban. Dengan kepedulian bersama, itu sangat membantu para korban. "Saya mengapresiasi semua pihak yang telah membantu secara materil, pikiran dan tenaga untuk meringankan beban saudara kita di Ujung Said," tuntasnya.

Penulis: Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad