Wabup Kunjungan Kerja ke Jongkong, 'Tanah Kelahiran' - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, April 7, 2021

Wabup Kunjungan Kerja ke Jongkong, 'Tanah Kelahiran'

Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat saat berkunjung ke kecamatan Jongkong, Rabu (7/4/2021)/istimewa

Kapuas Hulu - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, melakukan kunjungan kerja ke tanah kelahirannya kecamatan Jongkong, Rabu (7/4/2021). Kunjungan kerja ke tanah kelahirannya itu adalah yang pertama, selaku pimpinan Pemkab Kapuas Hulu.
"Ini kunjungan perdana Saya di Tanah kelahiran. Saya akan berjuang dan menjadi sejarah untuk kecamatan ini," tegasnya
Wabup mengatakan dirinya mengunjungi kecamatan Jongkong untuk menghadiri beberapa kegiatan. Adapun kegiatan tersebut diantaranya bersilaturahmi, menghadiri serta membuka Kegiatan BAZNAS Pengobatan Gratis & Pembagian Sembako Gratis Untuk Lansia; Sidang Isbat Pernikahan Pengadilan Agama Bekerja Sama dengan Kementerian Agama Putussibau & Dinas Dukcapil Kabupaten Kapuas Hulu. "Saya sangat terharu dengan kecamatan ini, ada cerita panjang dalam hidup Saya," terangnya.
Kepada masyarakat Jongkong, Wabup Kapuas Hulu juga memohon dukungan dalam menjalankan roda Pemerintahan. Ia berharap masyarakat tetap bersatu padu untuk mewujudkan Kapuas Hulu yang Harmoni, Energik, Berdaya saing, Amanah dan Terampil (HEBAT).
"Saya juga memohon doa restu kepada masyarakat Jongkong, dengan Segala kerendahan hati izinkan Saya dan Bapak Bupati memimpin Kapuas Hulu menuju Kapuas Hulu HEBAT untuk kita semua," tuntasnya.

Scr: Repost Akun FB Wahyudi Hidayat
Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad