PERTINA-KH Persiapkan Administrasi Untuk Pengembangan Tinju - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sunday, April 25, 2021

PERTINA-KH Persiapkan Administrasi Untuk Pengembangan Tinju

Foto: Pengurus PERTINA Kapuas Hulu menerima SK Pengukuhan dari PERTINA Kalimantan Barat, belum lama ini/istimewa

Kapuas Hulu - Pengurus Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PERTINA) Provinsi Kalimantan Barat telah menerbitkan Surat Keputusan (SK) Pengukuhan Susunan Personalia Pengurus Kabupaten PERTINA Kapuas Hulu Masa Bhakti 2021-2025 terhitung pada tanggal 16 April 2021.
Cabang Olahraga (Cabor) dibawah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kapuas Hulu ini dipimpin Fransiskus Diaan, Bupati Kapuas Hulu. Fransiskus optimis PERTINA Kapuas Hulu dapat mengembangkan olahraga tinju dengan dukungan seluruh pengurus. "Saat Mubes kemarin, saya telah dipercayakan untuk menahkodai salah satu Cabor yang bergengsi ini. Saya berharap dukungan seluruh pengurus untuk sama-sama memajukan olahraga tinju di Kapuas Hulu," ujarnya.
Ketua Harian PERTINAKPuas Hulu, Edoardus, menambahkan bahwa dengan adanya SK maka pengurus kabupaten PERTINA Kapuas Hulu yang baru, sudah mengantongi legalitas. Langkah selanjutnya adalah penguatan dari sisi administrasi. "Langkah awal yang akan kita lakukan adalah penguatan administrasi, bagaimanapun bagi saya sebelum bicara mengenai program ataupun menjalankan sebuah program kerja, hal utama yang harus dikerjakan adalah penguatan administrasi," tuntasnya. 

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad