Pelaku Usaha Harus Kreatif dan Inovatif Dorong Sektor Perekonomian - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, April 12, 2021

Pelaku Usaha Harus Kreatif dan Inovatif Dorong Sektor Perekonomian

Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat saat membuka sosialisasi di hotel Banana, Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Senin (12/4/2021)/ Rovo Andila

Kapuas Hulu - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, membuka acara sosialisasi kebijakan penanaman modal, guna mewujudkan investasi yang ramah dan berdaya saing tinggi, menuju Kapuas Hulu hebat, yang dilaksanakan di aula hotel banana, Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Senin (12/4/2021).

Pada Acara Tersebut Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, mengucapkan terimakasih kepada semua pelaku usaha di Kapuas Hulu, untuk itu dirinya mengajak semua pelaku usaha yang ada, bagaimana kedepan harus memaksimalkan, kreatif dan inovatif, dalam mengali potensi yang ada di Kapuas Hulu.

"Kita juga akan mempermudahkan serta mempercepat baik itu perizinan atapun yang lainya, hal ini dilakukan guna kenyamanan para pelaku usaha yang ada," ujarnya.

Wahyudi juga menyampaikan, dirinya juga yakin di Kapuas hulu aman untuk berinvestasi, jadi jangan pernah takut berimvestasi di Kapuas Hulu, sesuai dengan tema, mewujudkan investasi yang ramah dan berdaya saing tinggi menuju Kapuas Hulu hebat.

"Hebat sendiri adalah masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu, harmonis itu kita harus hidup rukun, toleransi dalam sosial dan budaya, serta tidak membeda - bedakan atau mengkotak - katakan," ucapnya.

Wahyudi mengatakan, ini dilakukan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Kapuas hulu, yang lebih baik serta lebih maju lagi kedepannya, dengan adanya sosialisasi ini merupakan upaya strategis pemkab Kapuas Hulu, dalam meningkatkan kapasitas dan kompetensi serta pemahaman secara menyeluruh, baik itu investor dan pelaku usaha ataupun stekholder terkait.

"Dan sekarang ini pemerintah tidak meminta dilayani, tetapi melayani masyarakat," tegasnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad