Kapolres Tegaskan Jajarannya Harus Loyal dan Miliki Integritas Kinerja - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, April 16, 2021

Kapolres Tegaskan Jajarannya Harus Loyal dan Miliki Integritas Kinerja

Foto: Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi (tengah)/Rovi Andila

Kapuas Hulu - Polres Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan Acara Serah Terima Jabatan Kabag Sumda, Kasat Narkoba dan Kasat Sabhara serta Kapolsek Hulu Gurung, Semitau, Silat Hulu, Mentebah, Kalis, Bika, Putussibau Selatan, Boyan Tanjung dan Empanang, yang dilaksanakan di halaman Mapolres Kapuas Hulu, pada Jumat (16/4/2021).
Ada 17 petugas yang dilakukan Sertijab.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi, mengatakan sertijab mutasi jabatan kabag, kasat dan beberapa kapolsek, jajaran Polres Kapuas Hulu berjalan dengan lancar. Ia mengatakan pergeseran jabatan adalah penyegaran dalam pelaksanaan tugas.
"Saya mengapresiasi atas loyalitas, dedikasi, kinerja dan integritas nya, bagi pejabat lama," ujar Kapolres.
AKBP Wedy menegaskan mutasi merupakan hal yang biasa. Itu dinamika dalam suatu organisasi, untuk penyegaran dan motivasi bagi anggota itu sendiri.
"Agar meningkatkan kinerja atas penilaian dedikasi, keberhasilan prestasi, maupun kebutuhan personil dalam suatu organisasi," ucapnya.

AKBP Wedy berpesan kepada personil yang telah melaksanakan sertijab, agar lebih ditingkatkan lagi loyalitas, integritas dan kinerja. "Tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan harus dipegang teguh, untuk terus melayani masyarakat ke depan," tuntasnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad