Fransiskus Diaan Jadi Ketua Persatuan Tinju Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Saturday, April 10, 2021

Fransiskus Diaan Jadi Ketua Persatuan Tinju Kapuas Hulu

Foto: Fransiskus Diaan, Bupati Kapuas Hulu yang juga menjabat Ketua Pertina Kapuas Hulu 2021-2025/ yohanes santoso

Kapuas Hulu - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengemban amanah baru di bidang olahraga, ia telah ditunjuk menjadi Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) kabupaten Kapuas Hulu tahun 2021-2025. Ia mengapresiasi amanah yang telah diberikan pengurus kepada dirinya.
"Saya mengucapakan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan, para pengurus memilih saya secara aklamasi sebagai Ketua Pengcab Pertina Kapuas Hulu," ujarnya setelah Musyawarah Kabupaten pengurus Pertina Kapuas Hulu, Sabtu (10/4/2021).

Sis menyatakan dirinya akan berupaya mencari generasi muda untuk menjadi atlit tinju di Kapuas Hulu. Ia berharap ada yang dapat mengharumkan nama daerah dari sisi olahraga tinju.
"Kedepan saya akan berupaya mengembangkan dan memajukan olahraga tinju di Kapuas Hulu dan tentunya kami akan mencari anak-anak yang berbakat di bidang olahraga tersebut," ungkapnya.
Serta sebagai Ketua yang baru, Sis mengatakan dirinya akan mempersiapkan fasilitas-fasilitas yang memadai agar atlet nanti bisa berlatih dan mengembangkan diri secara profesional. "Kita juga akan segera menyusun kepengurusan baru yang siap bekerja sama dalam mengembangkan olahraga tinju di Kapuas Hulu nantinya," tuntasnya. 

Scr: Humpro Setda-KH
Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad