Antonius Thambun Kembali Pimpin Pemuda Katolik Komcab Kapuas Hulu. - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, April 19, 2021

Antonius Thambun Kembali Pimpin Pemuda Katolik Komcab Kapuas Hulu.

Foto : Antonius Thambun

Kapuas Hulu - Pemuda Katolik Komcab Kapuas Hulu menggelar Masa Penerimaan Anggota (Mapenta) dan Musyawarah Komisariat Cabang (Muskomcab) di Rumah Misi Deo Soli, Jalan Lintas Timur Desa Malapi, Sabtu(17/4/2021). Dalam kegiatan tersebut, Antonius Thambun, S.H kembali terpilih sebagai Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Kapuas Hulu Periode 2021-2024.

Sebagai ketua terpilih, Antonius Thambun bertekad meningkatkan konsolidasi organisasi Pemuda Katolik ke setiap kecamatan.
"Hingga saat ini, Pemuda Katolik Komcab Kapuas Hulu sudah membentuk Komisariat Anak Cabang (Komac) di 17 kecamatan, Kami akan berusaha meningkatkan konsolidasi organisasi dan pembinaan terhadap 17 Komac ini, termasuk Kami akan membentuk Komac di kecamatan yang belum," katanya, Sabtu (17/4/2021).
Selain itu, pria yang akrab disapa Unen ini juga akan kembali menjalankan beberapa program kerja  di antaranya Masa Penerimaan Anggota (Mapenta), Kursus Kepemimpinan Dasar (KKD), terlibat dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dan pendidikan politik.
"Ketua tanpa support anggota tidak bisa dilaksanakan. Maka mohon dukungan pengurus Komcab yang baru dan seluruh Komac untuk bahu membahu dalam mewujudkan visi misi Pemuda Katolik," pinta Unen yang juga anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu. 
Mapenta dan Muskomcab Pemuda Katolik Komcab Kapuas Hulu diikuti seluruh pengurus, 30 orang perwakilan dari seluruh Komac dan 35 orang anggota baru. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, S.H dan dihadiri oleh tokoh umat Katolik yang juga Ketua Komisi V DPR RI Lasarus, S.Sos., M.Si., Ketua Pemuda Katolik Komda Kalimantan Barat Maskendari, S.P.,M.Si., Pastor Moderator Martinus Tamur SMM, beberapa anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Yanto, S.P., Budiarjo, S.H., Aweng, S.Kom.,M.M., dan beberapa kepala OPD Ambrosius Sadau, S.H.,M.Si., Petrus Kusnadi, S.Sos.,M.Si. serta hadir dari perwakilan organisasi Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Cabang Putussibau, dan Persatuan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Calon Cabang Kapuas Hulu.

Scr : Rilis Pemuda Katolik Komcab Kapuas Hulu
Repost : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad