Angeline Fremalco Dikukuhkan Jadi Bunda PAUD Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, April 7, 2021

Angeline Fremalco Dikukuhkan Jadi Bunda PAUD Kapuas Hulu

Foto: Angeline Fremalco Saat Dikukuhkan Jadi Bunda PAUD Kapuas Hulu di Hotel Mercure, Pontianak, Rabu (7/4/2021)/Istimewa

Kapuas Hulu - Angeline Fremalco, istri dari Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menghadiri acara Rapat Koordinasi BUNDA PAUD Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2021 di Hotel Mercure yang berlangsung dari tanggal 6 Hingga 8 April 2021. Dalam kegiatan tersebut ada pengukuhan BUNDA PAUD 5 Kabupaten/ Kota di Kalbar. "Jadi termasuk saya pada hari ini yang di kukuhkan sebagai Bunda PAUD Kabupaten Kapuas Hulu," ucapnya, Rabu (7/4/2021).
Angeline menuturkan dalam kegiatan tersebut hadir 14 Bunda Paud Kabupaten Kota, Bunda PAUD, Ketua GOP-TKI dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan se Kalbar. Kegiatan ini bertujuan agar setiap daerah membentuk POKJA BUNDA PAUD, guna mensinergikan kegiatannya dengan Dinas terkait demi kemajuan PAUD yang ada di Kabupaten kota masing-masing. "Saya sebagai Bunda Paud Kapuas Hulu berkomitmen untuk mendukung adanya gerakan Kabupaten Pendidikan Anak yang berkualitas agar terciptanya PAUD Kabupaten Kapuas Hulu yang Hebat, Harmonis, Energik, Berdaya Saing, Amanah serta Terampil," pungkasnya. 
Angeline mengharapkan kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu agar dapat membantu PAUD yang ada di Bumi Uncak Kapuas lebih maju dan lebih berkualitas.
"Pendidikan anak usia dini yang telah dikelola oleh PKK perlu dibantu dan didukung yang kuat dari setiap stakeholder yang terkait untuk dapat membantu kegiatan PAUD yang ada di sekitar kita," tuntasnya.

Scr : Humpro Setda-KH
Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad