Yosef Alexander Reses ke Kecamatan Bika - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, March 17, 2021

Yosef Alexander Reses ke Kecamatan Bika

Foto: Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Yosef Alexander melakukan reses di kecamatan Bika Kabupaten Kapuas Hulu pada Rabu (17/3/2021)/Rovi Andila

Kapuas Hulu - Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Yosef Alexander melakukan reses di kecamatan Bika Kabupaten Kapuas Hulu pada Rabu (17/3/2021).

Alexander mengatakan, ini merupakan reses pertama dirinya ke Bika sebagai Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat. Reses dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat, yang nantinya akan dituangkan ke dalam pokok - pokok pikiran di Anggota DPRD Provinsi Kalbar. 

"Dalam kegiatan menyerap aspirasi masyarakat ini, saya mendengar keluhan masyarakat bila musim banjir susah sekali mau ke kota Putussibau. Sebab itu perlu ada peningkatan kulitas jalan," katanya saat di temui di kecamatan Bika Kabupaten Kapuas Hulu.

Selain itu kata Alexander, masyarakat juga masih mengutamakan jembatan. Jembatan di sungai Liuk kecamatan Bika dulunya sudah pernah di rencanakan, serta sudah pernah ingin di bangun, akan tetapi dikarenakan wabah pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) itu masih di tunda.
"Melihat kondisi yang ada, oleh karena itu  kecamatan Bika hendaknya bisa lah untuk dilaksanakan pembangunan jembatan dan jalan," katanya.

Alexander menyampaikan, sebagai orang yang mewakili dapil di Kapuas Hulu, Sintang dan Melawi pasti akan banyak yang akan di realisasi.
"Banyak ada permintaan jalan tani kemudian peningkatan jalan untuk di tinggikan, ya mudah mudahan dengan dana yang tersedia kita bisa melaksanakannya," katanya.

Selanjutnya Alexander mengatakan, setelah selesai Reses di kabupaten Kapuas Hulu, dirinya akan melakukan Reses di Kabupaten Sintang dan Melawi. "Ini dalam rangka Reses ya, saya memang anggota DPRD Kalbar dari dapil Sintang Melawi dan Kapuas Hulu," tuntasya. 

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad