Wabup KH Kunjungi Sekolah Fanni, Beri Dukungan Ikut Seleksi Timnas U19 - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, March 17, 2021

Wabup KH Kunjungi Sekolah Fanni, Beri Dukungan Ikut Seleksi Timnas U19

Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat saat berkunjung ke SMAN 2 Putussibau, Rabu (17/3/2021)/Rovi Andila

Kapuas Hulu - Wakil Bupati sekaligus Ketua Asosiasi kabupaten (Askab) PSSI Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat  mengunjungi SMA Negeri 2 Putussibau, tempat dimana Fanni Muhammad bersekolah, Rabu (17/3/2021). Fani Muhamad sendiri merupakan atlit sepak bola asal Kapuas Hulu yang saat ini mengikuti seleksi untuk masuk tim nasional U-19.

Wahyudi mengatakan, kunjungan nya ke SMA Negeri 2 Putussibau tersebut untuk melakukan silaturahmi ke SMA Negeri 2 Putussibau, mengingat seorang pelajar SMA Negeri 2 Putussibau Fanni Muhammad yang lolos untuk ikut seleksi timnas sepak bola U-19.

"Jadi kita komunikasi bagaimana kita memberikan suport kepada Fanni untuk mengikuti tes selanjutnya," ujarnya.

Selain itu disampaikan oleh Wahyudi, pihaknya juga sudah berjanji untuk melakukan silaturahmi ke tempat orang tua Fanni, hanya saja masih ada beberapa agenda pemerintahan sehingga hari ini pihaknya hanya bisa berkumpul di SMA Negeri 2 Putussibau untuk bersilaturahmi.
"Saya berharap doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu, serta dukungan dari pihak sekolah dan orang tua," katanya.

Selain itu Wahyudi selaku Wakil Bupati sekaligus Ketua Asosiasi kabupaten (Askab) PSSI Kapuas Hulu, juga  mendukung sepenuhnya agar Fanni, yang tinggal selangkah lagi untuk ikut seleksi bisa menjadi timnas U19.
"Kita sangat mendukung Fanni agar bisa jati timnas U19," tuntasnya.

Penulis : Rovi Andila
Editor : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad