Satu Unit Rumah Warga Tanjung Karang Terbakar - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Monday, March 8, 2021

Satu Unit Rumah Warga Tanjung Karang Terbakar

Foto: Satu unit rumah milik warga Idaa Beraan desa Tanjung Karang, kecamatan Putussibau Utara, terbakar pada Senin (8/3/2021) sore/ Istimewa

Kapuas Hulu - Satu unit rumah warga dusun Ida Beraan, desa Tanjung Karang, kecamatan Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat terbakar Senin (8/3/2021) sore. Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kapuas Hulu, Gunawan membenarkan adanya kejadian kebakaran tersebut. Berdasarkan informasi yang ia dapat rumah yang terbakar di jalan Lintas Mendalam tepatnya di dusun Idaa Beraan desa Tanjung Karang. "Kebakaran diperkiraan terjadi pukul  15.35 WIB. Bedasarkan informasi yang Kades setempat sampaikan ke saya, nama pemilik rumah adah Raymundus Ramang," tuturnya.
Material rumah tersebut dominan kayu sehingga cepat terbakar. Penyebab kebakaran belum bisa dipastikan. "Informasi dari Kades kemungkinan dari api didapur," paparnya.
Kebakaran telah menghanguskan seluruh rumah saat petugas pemadam kebakaran BPBD Kapuas Hulu hendak menuju lokasi. "Informasi dari Kades setempat tidak ada korban jiwa," tuntasnya.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad