Kajari Kapuas Hulu Terima Suntikan Vaksin Covid-19 - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, March 24, 2021

Kajari Kapuas Hulu Terima Suntikan Vaksin Covid-19

Foto: Kajari Kapuas Hulu, Eddy Sumarman mengikuti proses screening sebelum menerima suntikan vaksin Covid-19 di Dinkes Kapuas Hulu, Rabu (24/3/2021)/istimewa

Kapuas Hulu - Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu melaksanakan program vaksinasi Covid - 19 di Dinas Kesehatan Kab. Kapuas Hulu, Rabu (24/3/2021). Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu, Eddy Sumarman bersama para kasi dan pegawainya menerima suntikan vaksin tersebut. 
Kajari Kapuas Hulu, Eddy mengharapkan agar vaksin dapat memberi imunitas terhadap Covid-19 bagi jajarannya. Dengan demikian pekerjaan Kajari Kapuas Hulu bisa lebih maksimal. 
"Diharapkan dengan vaksinasi yang dilakukan dapat membentuk imunitas tubuh terhadap virus Covid-19, sehingga dapat meminimalisir potensi penyebaran Covid-19. Dengan begitu, para pegawai Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya secara maksimal," ungkap Kajari.
Eddy juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi tersebut, jangan terpengaruh dengan berita bohong yang marak dilakukan oleh oknum tidak bertanggungjawab.
 "Vaksinasi yang kami jalani diharapkan dapat menjadi contoh kepada masyarakat dan menghapus stigma akibat hoax yang beredar terkait vaksin yang digunakan dalam program vaksinasi Covid-19," tuntasnya. (Yoh)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad