Hendry Suwarta Dilantik Jadi Anggota Dewan Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, March 9, 2021

Hendry Suwarta Dilantik Jadi Anggota Dewan Kapuas Hulu

Foto: Pelantikan Hendry Swarta sebagai Anggota DPRD Kapuas Hulu di aula DPRD-KH, Selasa (9/3/2021)/yohanes santoso

Kapuas Hulu - Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kapuas Hulu, Razali mengambil sumpah janji terhadap Hendry Suwarta, Pergantian Antar Waktu DPRD Kapuas Hulu periode 2019-2024. Hendri menggantikan posisi Willy Munandar, dewan partai Demokrat yang telah meninggal dunia. "Hari ini kita lakukan peresmian pemberhentian dan peresmian pelantikan anggota DPRD Kapuas Hulu, PAW periode 2019-2024," ujarnya.
Razali mengucapkan selamat bertugas mengemban amanah rakyat kepada Hendri Suwarta. Pekerjaan harus dilakukan dengan sebaik baiknya dan peka terhadap persoalan di masyarakat, globalisasi dan ekonomi masyarakat yang penuh tantangan dan harapan yang ada.
"Kehadiran Hendry Suwarta di lembaga DPRD untuk menciptakan hubungan yang harmonis dengan kepala daerah, kemitraan, saling menghargai sesuai mekanisme," tuturnya.
Tak luput, Razali sebagai pimpinan DPRD Kapuas Hulu menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada almarhum Willy Munandar. "Kami sampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kontribusi pemikirannya selama menjabat anggota DPRD Kapuas Hulu dalam menyerap aspirasi masyarakat," tuntasnya.
Sehubungan PAW, Wabup Kapuas Hulu, Wahyu Hidayat, atas nama Pemda Kapuas Hulu mengucapkan selamat dan mengharapkan kerjasama yang baik dalam menjalankan roda pemerintahan.
"Kami berharap DPRD bisa memberi kontrol agar pemerintahan tetap berada di right track (jalur yang benar)," ujarnya.
Lebih lanjut, Wahyu menuturkan bahwa Kapuas Hulu sudah selesai melaksanakan proses Pilkada, pergantian Bupati dan Wabup juga telah terlaksana dengan baik. "Sebagai kepala daerah, saya dan bapak Fransiskus Diaan, Bupati Kapuas Hulu, mohon dukungan DPRD serta instansi vertikal dan daerah untuk wujudkan Kapuas Hulu HEBAT. Kami berharap ada semangat baru untuk pembangunan kedepan dan kami tegaskan kepemimpinan kedepan tidak ada perbedaan, tidak ada kotak-kotak kedepannya," tuntas Wahyu. 

Anggota DPRD Kapuas Hulu, Hendry Suwarta menyatakan dirinya akan berusaha menyerap aspirasi masyarakat dengan skala prioritas, sebab masa jabatan juga terbatas. 
" Jabatan saya ini hanyalah amanah dan dengan waktu cukup singkat setelah meninggalnya Almarhum Willy Munandar, untuk itu tidak bisa semua aspirasi dapat saya serap dengan waktu yang singkat, saya akan melihat skala prioritas," ucap Hendry.
Ia berharap dukungan dan kerjasama semua pihak agar diberikan kelancaran dalam melaksanakan amanah rakyat.
" Saya berharap kerjasama dan dukungan semua pihak, ingatkan saya jika keliru dalam melaksanakan tugas, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk kepentingan masyarakat," tuntas Hendry. 

Penulis: Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad