Hari Pertama Kerja Sis-Wahyu Silaturahmi ke 'Rumah Rakyat' - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Monday, March 1, 2021

Hari Pertama Kerja Sis-Wahyu Silaturahmi ke 'Rumah Rakyat'

Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan dan Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat saat berkunjung ke DPRD Kapuas Hulu, disela kegiatan rapat internal pembahasan program pembangunan APBD 2022, Senin (1/3/2021)/Yohanes Santoso

Kapuas Hulu - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan dan Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat mengawali hari pertama kerjanya dengan silaturahmi ke DPRD Kapuas Hulu, Senin (1/3/2021). Kedua pucuk pimpinan Pemerintah Kapuas Hulu ini meminta dukungan para wakil rakyat dalam mensukseskan pembangunan daerah, agar dapat mewujudkan Kapuas Hulu yang lebih baik.

Wakil Ketua DPRD, Razali dan Hairudin bersama anggota DPRD Kapuas Hulu lainnya menyambut baik kunjungan Bupati dan Wabup, yang akrab disapa Sis dan Wahyu itu. Silaturahmi itu dilakukan disela pembahasan program untuk diagendakan melalui APBD 2022. Sekda Kapuas Hulu, Mohd Zaini serta beberapa Kepala OPD hadir dalam kesempatan itu.

Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu, Razali mengatakan,ini hari pertama kerja Bupati dan Wabup bekerja. Mewakili pimpinan dan jajaran DPRD Kapuas Hulu, Razali mengucapkan selamat menjalankan tugas. "Semoga kita bisa bekerjasama dan berkomunikasi secara baik kedepan.
Silaturahmi ini sekaligus jadwal rapat tentang rencana kerja Pemda kedepan, untuk tahun 2022, atau bahas untuk kesiapan APBD kedepan," ujarnya.

Sementara itu Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengatakan, pada hari perdana pihaknya menjalankan tugas sebagai pimpinan daerah, memang harus mempererat tali silaturahmi dengan dewan. "Kami datang kesini untuk silaturahmi dengan DPRD. Dewan adalah mitra dalam pembangunan kedepan," ucapnya.
Sis juga mengajak para wakil rakyat untuk bahu membahu membangun daerah, selaras dengan visi misi Pemda. Adapun visi misi tersebut adalah untuk mewujudkan Kapuas Hulu yang harmonis, energik, berdayasaing, amah dan terampil. "Kedepan kami berharap program yang dijaring dewan bisa bersama-sama seiring dengan program visi misi kepala daerah," tuntasnya. 

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad