Covid-19 Buat Masyarakat Takut Bayar Pajak - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, March 30, 2021

Covid-19 Buat Masyarakat Takut Bayar Pajak

Foto : Suterman

Kapuas Hulu - Petugas Penetapan Pajak Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Putussibau Kabupaten Kapuas Hulu, Suterman, mengatakan bahwa Samsat keliling telah mengunjungi beberapa kecamatan yang ada di berbagai wilayah di Kapuas Hulu, diantaranya kecamatan Jongkong, Pengkadan, Mentebah dan lainya.

"Proses pembayaran pajak di kecamatan sampai saat ini belum ada kendala, lancar - lancar saja," katanya saat di temui di Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Selasa  (30/3/2021).

Suterman mengatakan, pihaknya terus berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, walaupun saat ini agak terkendala karena wabah pandemi caona virus disease 2019 (Covid-19). Covid-19 membuat beberapa masyarakat takut untuk membayar pajak.
"Selain itu kami juga terkendala karena anggaran kegiatan yang belum keluar, oleh sebab itu kami masih menunggu," ucapnya.
Suterman mengharapkan, dengan berbagai upaya yang dilakukan oleh pihak terkait pandemi Covid-19 cepat berakhir, baik di Bumi Uncak Kapuas ataupun di wilayah lainnya. Suapaya semua aktivitas akan berjalan normal seperti biasanya.
"Masyarakat pun tidak ada yang takut lagi membayar pajak," tuntasnya. 

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad