Bupati Kapuas Hulu Terima Suntikan Vaksin Kedua - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Friday, March 26, 2021

Bupati Kapuas Hulu Terima Suntikan Vaksin Kedua

Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menerima suntikan vaksin Covid19 ke dua di Dinkes Kapuas Hulu, Jumat (26/3/2021)/yohanes santoso

Kapuas Hulu - Setelah empat belas hari pasca suntikan vaksin Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) yang pertama, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menerima suntikan vaksin yang kedua di Dinkes Kapuas Hulu, Jumat (26/3/2021). Bupati menyatakan tidak ada keluhan pasca suntikan vaksin. "Keluhan tidak ada dari yang kemaren, kalau yang kedua inikan baru disuntikan, sementara belum ada keluhan," ungkapnya.
Bupati mengatakan vaksinasi adalah salah satu amanat dari Pemerintah Pusat yang harus dijalankan di daerah. Ini langkah penting dalam melawan penularan Covid-19. "Jadi mari kita beri pemahaman yang baik ke masyarakat, agar mereka mau menerima vaksin. Vaksin untuk kebaikan diri dan juga keselamatan orang lain," tuntasnya.
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menerima vaksin bersamaan dengan sejumlah pegawai Sekretariat Daerah Kapuas Hulu. Selain itu tampak pula personil Satpol PP menerima suntikan vaksin.

Penulis: Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad