Pisah Sambut Komandan Kodim 1206/Psb - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Monday, February 1, 2021

Pisah Sambut Komandan Kodim 1206/Psb

Foto: Pemberian cendra mata dari Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir kepada Letkol Inf Basyaruddin dalam acara pisah sambut Dandim 1206/Psb di Pendopo Bupati Kapuas Hulu, Minggu (31/1/2021) malam/ Rovi Andila

Kapuas Hulu - Acar Pisah sambut Komandan Kodim 1206 Putussibau dari Letkol Inf Basyaruddin kepada Letkol Inf Jemi Oktis Oil, dilaksanakan di aula pendopo Bupati Kapuas Hulu, Minggu (31/1/2021) malam. Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kapuas Hulu serta OPD dan tokoh masyarakat Kapuas Hulu hadir dalam kegiatan itu. 

Dalam sambutannya Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir mengatakan, pindah tugas adalah hal biasa dalam urusan karir. Sebab itu masyarakat Kapuas Hulu harus rela melepas Letkol Inf Basyaruddin, Dandim 1206Psb yang lama. "Mudah - mudahan karirnya makin meningkat, serta makin sukses kedepannya," ujar Bupati. 
Bupati mengucapkan apresiasinya kepada Letkol Inf Basyarudin, atas kerjasama dan dukungan selama bertugas di Kapuas hulu. Selain itu Bupati Nasir juga mengucapkan selamat menjalankan tugas, kepada Letkol Inf Jemi Oktis Oil sebagai Dandim 1206/Psb yang baru. "Semoga Dandim yang baru dapat mencurahkan dengan baik segala tenaga dan pikirannya, demi terciptanya stabilitas keamanan dalam mensukseskan pembangunan, serta bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu untuk yang lebih baik," ungkap Bupati. 

Sementara itu, Letkol Inf Basyaruddin mengatakan, selama bertugas dirinya telah berupaya maksimal dan penuh tanggungjawab. Namun ia mohon maaf apabila selama bertugas, ada salah kata dan sifat yang kurang baik, terhadap seluruh jajaran baik di lapangan maupun di lingkungan Pemerintah. "Terima kasih kepada seluruh jajaran dan tokoh masyarakat atas kerjasamanya selama bertugas, semoga Kabupaten Kapuas Hulu semakin baik dan semakin maju kedepannya," singkatnya. 

Dandim 1206 Psb yang baru, Letkol Inf Jemi Oktis Oil memohon doa restu dan arahan serta dukungan dari Pemerintah Daerah dan seluruh jajaran, serta masyarakat. Supaya tugas pembinaan teritorial ke depan dapat selalu dilancarkan dalam menjalankan tugas. "Ini baru pertama kali bertugas di Kapuas Hulu. Sebab itu dia berharap kedepan dapat menjalin komunikasi yang baik," ujarnya. 
Dengan dukungan semua pihak terkait, kata Letkol Inf Jemi, semua hambatan pasti akan dapat dilalui dan kondusifitas daerah terjaga. Keamanan harus terjaga demi Kabupaten Kapuas Hulu yang lebih baik dan lebih maju lagi kedepannya. "Dengan dukungan dan kerja sama semuanya pasti dapat dilalui," tuntasnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad