Forkopimcam Semitau bagikan Masker Cegah Covid-19 - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Saturday, February 6, 2021

Forkopimcam Semitau bagikan Masker Cegah Covid-19

Foto: Forkopincam Semitau bagikan masker ke warga untuk mencegah penularan Covid-19/ Istimewa 

Kapuas Hulu - Dalam mencegah penyebaran wabah pandemi Covid-19, Polsek Semitau, Polres Kapuas Hulu, Polda Kalbar bersama dandramil, Forkopincam dan kepala pukesmas serta lainya, melaksanakan pembagian masker diwilayah Kecamatan Semitau. 

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi melalui AKP Yudi Sutrisno mengatakan, masker tersebut diberikan kepada pengguna jalan yang melintas, guna untuk menertibkan masyarakat dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan, pada saat melakukan aktivitas lalu lalang di jalanan. dengan pembagian masker ini, tentunya masyarakat lebih tertib lagi dalam menerapkan protokol kesehatan. "Masker ini kami bagikan kepada pengguna jalan yang melintas, guna menertibkan masyarakat dalam menerapkan prokes," katanya saat ditemui di Semitau, Kapuas Hulu, Jumat (5/2/2021). 

AKP Yudi Sutrisno meminta, kepada masyarakat dalam melakukan aktivitas di tempat umum, agar tetap selalu memperhatikan serta menerapkan diseplin protokol kesehatan, dengan cara melaksanakan 3M ataupun 5M, Ini semua dilakukan bertujuan untuk membantu memutus mata rantai penyebaran wabah pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu kususnya Kecamatan Semitau. "Saya minta kepada masyarakat agar tidak lupa untuk menerapkan disiplin prokes salah satunya mengunakan masker," ucapnya. 

Untuk itu AKP Yudi Sutrisno mengimbau, kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Semitau, agar selalu menerapkan pola hidup sehat dan memperhatikan Kesehatan, selain itu pihaknya juga melakukan sosialisasi kepada seluruh warga, dan pengguna jalan tentang langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19, dengan harapan wabah pandemi Covid-19 ini cepat berakhir, sehingga semua aktivitas bisa normal kembali. "Saya himbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup sehat," tuntasnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad