Cegah Covid-19, Polsek Putussibau Utara Bersama Koramil Bagikan Masker - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Friday, February 5, 2021

Cegah Covid-19, Polsek Putussibau Utara Bersama Koramil Bagikan Masker

Foto: Kegiatan pembagian masker gratis oleh Polsek Putussibau Utara dan Koramil 1206-06 di kecamatan Putussibau Utara pada Rabu (3/2/2021).


Kapuas Hulu - Polsek Putussibau Utara, Polres Kapuas Hulu, Polda Kalbar bersama Koramil 1206-06 menggelar dan mensosialisasikan New normal serta membagikan masker secara gratis kepada warga setempat.
Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, melalui Kapolsek Putussibau Utara IPTU M. Sutikno mengungkapkan bahwa sosialiasi telah dilakukan diarea pasar pagi kota Putussibau, Rabu (3/2/2021). "Tidak hanya himbauan saja namun kami juga membagikan masker gratis kepada warga dan pemilik warung yang didatangi," ujar IPTU M. Sutikno saat ditemui, Jumat (5/2/2021).

IPTU M. Sutikno meminta kepada warga dalam beraktivitas di tempat umum untuk tetap menjaga jarak dan tetap menggunakan masker.
"Ini semua bertujuan untuk membantu memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Putussibau Utara khususnya dan umumnya Kabupaten Kapuas Hulu," ujarnya.

Selain itu, IPTU M. Sutikno mengimbau kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Putussibau Utara untuk menerapkan pola hidup sehat dan membatasi aktivitas diluar rumah.

Scr : Humas Polres KH
Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad