Bupati Nasir Harapkan Media Massa Semakin Terdepan Sajikan Informasi Aktual - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, February 9, 2021

Bupati Nasir Harapkan Media Massa Semakin Terdepan Sajikan Informasi Aktual

Foto: Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir/yohanes santoso

Kapuas Hulu - Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir SH mengucapkan selamat memperingati Hari Pers Nasional tahun 2021 kepada para wartawan di manapun berada, Selasa (9/2/2021). Ia berharap media semakin terdepan dalam memberikan informasi pembangunan dan sektor lainnya. "Saya ucapkan selamat hari pers kepada rekan-rekan wartawan di manapun. Saya berharap pers dapat terus berkembang kemudian terdepan dalam menyajikan informasi yang akurat dan aktual," ujarnya, saat ditemui di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kapuas Hulu.
Bupati berharap koordinasi dan komunikasi media dengan Pemda Kapuas Hulu tetap terjaga. Selama ini Pemda Kapuas Hulu dan media massa sudah berjalan hubungan yang baik. "Selama ini hubungan sudah baik, walaupun ada sesekali kritikan itu hal biasa," ujarnya.
Dewasa ini, kata Bupati, persaingan antar media juga mesti menjadi acuan dalam meningkatkan semangat dalam bekerja. "Persaingan antar media tentunya untuk memacu pers bekerja semakin baik, terus tingkatkan kualitasnya," tutur Bupati.
Bupati pun mengingatkan agar para wartawan juga menjaga kesehatan serta terapkan protokol kesehatan. Pasalnya pekerjaan di lapangan sama dengan aparat lainnya yang cukup beresiko. "Jadilah pelopor untuk masyarakat mematuhi protokol kesehatan," tuturnya. 

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad