Tahun Ini Ada 12 Paket Fisik Bidang SDA - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, January 28, 2021

Tahun Ini Ada 12 Paket Fisik Bidang SDA

Foto: Kepala Bidang Sumber Daya Air Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu, Raimundus Jayang/ Rovi Andila

Kapuas Hulu - Kepala Bidang Sumber Daya Air Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu, Raimundus Jayang mengatakan, jumlah paket fisik pada tahun 2021 ada 12 paket, yang dibiayai oleh dana alokasi khusus (DAK) dan dana alokasi umum (DAU). "Pada tahun 2021 ini ada 12 paket fisik, yang dibiayai dari dari dana DAK dan DAU" katanya saat ditemui di Kantornya, Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kamis (28/1/2021). 
Selain itu Raimundus juga menyampaikan, 12 paket fisik tersebut diantaranya 2 paket dibiayai oleh dana alokasi khusus, dengan pagu anggaran sebesar Rp. 2.213.404.200, sedangkan 10 paket dibiayai dari dana alokasi umum, dengan pagu anggaran Rp. 2.910.995.800, ples(+) dengan pembangunan penahan tebing di benua martinus, dengan Jumlah total pagu anggaran DAK dan DAU sebesar Rp. 5.124.400.000. "Jumlah total pagu anggaran 12 paket fisik tersebut sebesar 5,1 miliar," katanya. 
Raimundus berharap pembangunan irigasi dan penahan tebing yang tersebar di beberapa wilayah Kabupaten Kapuas Hulu bisa berjalan dengan lancar sesuai harapan dan masyarakat juga dapat menunggu proses pengadaannya. Kalau memang proses pengadaan sudah selesai, diharapkan kepada masyarakat untuk menjaga apa yang telah pemerintah bangun di daerah tersebut. "Saya berharap masyarakat juga dapat menunggu proses pengadaan nya," tuntasnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad