PDAM Kapuas Hulu Punya 16 Kantor Cabang - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, January 27, 2021

PDAM Kapuas Hulu Punya 16 Kantor Cabang

Foto: KabagTeknik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kapuas Hulu, Abang Ahmad Ericsson Juhaini/Rovi Andila

Kapuas Hulu- KabagTeknik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kapuas Hulu, Abang Ahmad Ericsson Juhaini mengatakan, saat ini PDAM Kapuas Hulu memiliki 16 unit kantor cabang di beberapa kecamatan. Kantor cabang tersebut ada yang jenisnya kantor unit gravitasi, pompa dan pengolahan. "Saat ini ada 16 unit kantor cabang PDAM Kapuas Hulu," katanya saat ditemui di Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Rabu (27/1/2021). 

Ericsson mengatakan, tempat kantor unit cabang PDAM tersebut berada di Kecamatan Putussibau Utara, Kecamatan Putussibau Selatan, Kecamatan Kalis, Kecamatan Mentebah, Kecamatan Pengkadan, Kecamatan Tepuai, Kecamatan Silat Hulu, Kecamatan Silat Hilir, Kecamatan Semitau, Kecamatan Suhaid, Kecamatan Selimbau, Kecamatan Jongkong, Kecamatan Bunut, Kecamatan Embaloh, Kecamatan Bika serta Kecamatan Badau. "Kantor tersebut terletak di 16 kecamatan yang berbeda," ujarnya. 

Untuk itu Ericsson mengharapkan, dengan adanya kantor unit cabang PDAM di ibu kota kecamatan dapat membantu memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang berada jauh dari kantor pusat PDAM Putussibau. Masyarakat dapat menikmati layanan mulia kemudahan pembayaran leding serta pelayanan lainnya. "dengan adanya kantor unit cabang PDAM di ibu kota Kecamatan bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat," tuntasnya.

Penulis : Rovi Andila


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad