Dandim 1206/Psb Beri Penghargaan Pada Wartawan - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, January 26, 2021

Dandim 1206/Psb Beri Penghargaan Pada Wartawan

Foto: Dandim 1206/Psb Letkol Inf Basyaruddin memberi piagam penghargaan kepada Rovi Andila, wartawan khatulistiwamedia.com, di aula Makodim 1206/Psb, Selasa (26/1/2021)/Yohanes Santoso

Kapuas Hulu - Komandan Kodim 1206/Putussibau, Letkol Inf Basyaruddin memberikan penghargaan kepada sejumlah wartawan yang bertugas di Kabupaten Kapuas Hulu. Dandim menyerahkan piagam penghargaan tersebut di Makodim 1206/Psb, Selasa (26/1/2020). Adapun wartawan yang mendapat penghargaan diantaranya adalah Syahirul Hakim, Timotius, Anderias, Taufiq AS, Rovi Andila, Yohanes Santoso, Bayu dan Noto Sujarwoto.

Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Basyaruddin mengatakan pihaknya memberikan penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi atas kemitraan wartawan dengan satuan Kodim 1206/Putussibau. Selama ia menjabat sebagai Dandim dirasakan dukungan publikasi dan komunikasi yang baik dari insan pers. "Sebab itu kami dari Kodim 1206/Psb memberikan ini kepada rekan-rekan semua," ujarnya.

Letkol Inf Basyaruddin berharap kemitraan antara media dan TNI-AD di Kapuas Hulu semakin baik kedepannya. Dengan begitu fungsi pembinaan teritorial dapat berjalan dengan baik. "Saya berharap hubungan baik ini terus terjalin, walau sebentar lagi saya sudah pindah tugas," ujarnya.

Syahirul Hakim, wartawan Tribune Pontianak menuturkan apresiasinya atas penghargaan yang diberikan Kodim 1206/Psb kepada rekan-rekan wartawan. Ia pun menyatakan selama ini hubungan kemitraan antara pers dan Kodim sudah berjalan baik. "Kami juga berterimkasih karena jajaran Kodim 1206/Psb juga open dengan media dan merangkul, baik dalam program-program khusus ataupun diskusi umum terkait keadaan daerah," ujarnya.

Pria yang karib disapa Hakim inipun mengatakan dirinya dan rekan wartawan yang aktif bertugas di Kapuas Hulu tetap membuka diri untuk bermitra, dengan tujuan utama menjaga kondusifitas daerah. "Semoga hubungan ini bisa berlanjut, siapapun yang memimpin Kodim 1206/Psb kedepannya," tuntasnya.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad